Pages

Monday, September 3, 2018

Resmi Yaya Toure ke Olympiakos

INILAHCOM, Athena - Mantan gelandang Manchester City, Yaya Toure, resmi bergabung kembali ke klub lamanya, Olympiakos.

Toure yang berstatus tanpa klub usai meninggalkan Manchester City di akhir musim 2017-18, sempat dikabarkan tetap melanjutkan karier sepak bola di tanah Inggris, setelah agennya, Dimitry Seluk, mengatakan Toure telah lolos tes medis di salah satu klub Liga Premier Inggris.

Namun kabar tersebut terbantahkan ketika pemain asal Pantai Gading itu bergabung dengan Olympiakos, klub yang pernah ia bela selama dua musim pada 12 tahun silam.

"Kami senang menyambut Yaya kembali ke keluarga Olympiakos dan kembali melihatnya berseragam garis-garis merah putih!" tulis pihak klub dikutip dari laman resmi klub.

Toure sekarang telah kembali ke Liga Yunani, namun klub belum merilis rincian keuangan dan durasi kontrak.

"Sebuah kehormatan kembali ke Olympiakos! Ketika saya pergi di 2006, saya mengatakan akan kembali dan saya senang bisa memenuhi janji itu," ujar Toure diklutip dari laman resmi klub.

"Saya memiliki banyak penawaran dari klub-klub di Eropa, Asia, dan Amerika Serikat. Pada akhirnya, saya membuat keputusan berdasarkan hubungan khusus saya miliki dengan klub luar biasa ini," pungkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

https://bola.inilah.com/read/detail/2477681/resmi-yaya-toure-ke-olympiakos

No comments:

Post a Comment