Pages

Thursday, August 9, 2018

Sambangi Prabowo, Sandiaga Ucapkan Selamat ke Jokowi-Ma'ruf

Jakarta, CNN Indonesia -- Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno menyambangi kediaman Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Kamis (9/8) malam. Ia tiba sekitar pukul 20.05 WIB.

Kedatangannya kali ini dalam rangka menghadiri deklarasi calon presiden dan wakil presiden dari kubu Prabowo. Sandi yang juga menjabat sebagai wakil Gubernur DKI Jakarta ini gencar disebut-sebut sebagai calon kuat mendampingi Prabowo sejak kemarin.

Bahkan, Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Andi Arief melalui akun twitter pribadinya menuding Sandiaga memberi mahar politik kepada Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Amanat Nasional (PAN) agar bisa menjadi bakal calon wakil presiden mendampingi Prabowo.


Kedatangan Sandi di kertanegara malam ini sebelum Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengumumkan sikap politiknya. 

Setibanya di rumah Prabowo, Sandiaga tersenyum meskipun awak media melontarkan sejumlah pertanyaan kepadanya. Dengan pengawalan, Sandi masuk ke dalam rumah Prabowo. Sejumlah relawan pun menyambutnya dengan tepuk tangan.

"Selamat buat Pak Jokowi dan Pak Kiai Ma'ruf Amin," ucap sandi singkat menanggapi wartawan.

Terkait dengan calon wakil presiden, di sisi lain, Joko Widodo (Jokowi) sudah mantap memilih Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI), Ma'ruf Amin sebagai pendampingnya bertarung di pemilihan presiden 2019 nanti.

Pantauan CNNindonesia.com, puluhan relawan dan simpatisan masih meramaikan suasana bagian depan rumah Prabowo.  Mereka tampak antusias menantikan pernyataan Mantan Danjen Kopassus tersebut. (sur)

Let's block ads! (Why?)

https://www.cnnindonesia.com/nasional/20180809202515-32-321032/sambangi-prabowo-sandiaga-ucapkan-selamat-ke-jokowi-maruf/

No comments:

Post a Comment