Pages

Friday, August 10, 2018

Jokowi Ajak Semua Jaga Persaudaraan

INILAHCOM, Jakarta - Bakal calon Presiden petahana, Joko Widodo (Jokowi) mengajak semua pihak untuk sama-sama menjaga persatuan dan persaudaraan dalam menjalani pesta demokrasi di Pemilu 2019 mendatang.

"Pada kesempatan ini, saya ajak rakyat Indonesia agar sama-sama proses pemilu benar-benar menjadi perayaan kegembiraan berdemokrasi. Dimana setiap orang bisa tunjukan demokrasi penuh gembira, riang gembira," kata Jokowi di KPU, Jumat (10/7/2018).

Menurut dia, demokrasi bukan perang dan bukan permusuhan. Akan tetapi, demokrasi ajang adu gagasan, adu ide, adu rekam jejak dan adu prestasi. Maka, jangan sampai karena perbedaan politik terjadi permusuhan misal antar tetangga tidak saling sapa.

"Sehingga kita kehilangan tali persaudaraan karena aset terbesar bangsa kita persatuan dan kesatuan aset paling penting dan berharga yang harus dijaga dan dirawat bersama," ujarnya.

Di samping itu, Jokowi mengatakan telah mendaftarkan diri bersama KH. Maruf Amin sebagai pasangan bakal calon presiden dan wakil presiden untuk periode 2019-2024 ke KPU. [hpy]

Let's block ads! (Why?)

https://nasional.inilah.com/read/detail/2473311/jokowi-ajak-semua-jaga-persaudaraan

No comments:

Post a Comment