Pages

Saturday, August 18, 2018

Persija Tidak Rugi Lepas Dua Penggawanya ke Timnas

INILAHCOM, Jakarta Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, mengatakan pihaknya tidak rugi melepas Andritany Ardiyasa dan Rezaldi Hehanussa untuk membela timnas Indonesia U-23 di ajang Asian Games 2018.

Andritany dan Rezaldi merupakan dua penggawa utama Pesija yang dipanggil pelatih Luis Milla membela timnas Indonesia U-23. Dari tiga pertandingan yang sudah dimainkan Indonesia, mereka selalu bermain. Andritany bermain penuh, sedangkan Rezaldi sekali jadi pemain pengganti saat Indonesia kalah 1-2 dari Palestina.

Menurut Gede kedua pemainnya itu sudah memberikan kontribusi besar untuk timnas Indonesia di ajang Asian Games 2018.

"Sekali lagi bangga dengan pencapaian mereka, jadi tidak rugi Persija lepas dua pemainnya. Mereka bisa memberikan kontribusi bagus sekali ke tim," ujar Gede dikutip dari laman resmi Persija.

Timnas Indonesia akan memainkan pertandingan terakhir mereka di Grup A menghadapi Hong Kong, Senin (20/9/2018) malam WIB, di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Indonesia harus meraih kemenangan di laga tersebut jika ingin lolos ke babak perempatfinal.

Gede berharap Andritany dari Rezaldi tidak cepat puas dengan penampilan yang sudah diberikan, mereka harus memberikan semua kemampuan terbaik di laga tersebut.

"Untuk Andritany dan Rezaldi harus menunjukkan semangat 1000 persen kepada timnas U-23 Indonesia. Mereka berdua harus berjuang agar bisa membuat bangga nama Indonesia," ia memungkasi.

Let's block ads! (Why?)

https://bola.inilah.com/read/detail/2474778/persija-tidak-rugi-lepas-dua-penggawanya-ke-timnas

No comments:

Post a Comment