Pages

Monday, September 3, 2018

Pengakuan Dul Jaelani Sempat Ditolak Maia Estianty

INILAH.COM, Jakarta-Musisi Dul Jaelani kini eksis sebagai solois. Baru-baru ini, putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu merilis single baru berjudul "Taklukkan Dunia" di bawah label musik 401.

Pemilik nama asli Abdul Qadir Jaelani ini bercerita, sejak awal memutuskan berkarier di musik ia bertekad untuk berdikari tanpa bantuan kedua orangtuanya yang sudah memiliki nama besar. Bahkan, Dul mengaku sempat ditolak oleh ibundanya yang memiliki label Le Moesik.

"Dulu kan sempat rilis extended play bareng band aku Backdoor. Pas sudah jadi masternya untuk album tahun 2016, sama bunda malah enggak boleh. Kata Bunda enggak boleh ikut label Bunda karena takut aku jadi anak manja yang mungkin cuma tahu rekaman, bikin video klip, manggung, tapi enggak tahu prosesnya," kata Dul di Jakarta, baru-baru ini.

Namun penolakan sang ibunda tak membuat pria 18 tahun ini patah arang. Ia justru bersikeras untuk mandiri dan menunjukkan kemampuannya di musik tanpa bayang-bayang orangtuanya.

"Awalnya aku sempat kepikiran, agak bingung gimana nasibnya. Tapi ya sekarang aku sadar kalau keputusan Bunda mendidik aku itu adalah benar. Karena alhamdulillah terasa manfaatnya," ucapnya.

Tak hanya Le Moesik yang menolak Dul, sebelum bergabung dengan label 401 rupanya mantan personel The Lucky Laki ini mendapat banyak penolakan dari sejumlah label.

"Waktu sudah enggak ikut label Bunda, saya merintis karier dari nol lagi. Saya nawarin lagu-lagu ke berbagai label, ada yang menolak juga. Dulu karena saya idealis banget sampai akhirnya ketemu label yang sama-sama idealis tapi di sini maksudnya ideologi, visi dan misi sama. Alhamdulilah Ayah, Bunda merestui dengan sungguh-sungguh," paparnya. [adc]

Let's block ads! (Why?)

https://hiburan.inilah.com/read/detail/2477751/pengakuan-dul-jaelani-sempat-ditolak-maia-estianty

No comments:

Post a Comment