Pages

Tuesday, September 4, 2018

Messi: Madrid Kurang Kuat Tanpa Ronaldo

INILAHCOM, Catalunya - Penyerang Barcelona, Lionel Messi, menilai skuad Real Madrid kurang kuat karena kehilangan salah satu pemain tebaik dunia, Cristiano Ronaldo.

Ronaldo memutuskan meninggalkan Madrid dan bergabung bersama Juventus di bursa transfer musim panas 2018 ini dengan bandrol senilai 100 juta Euro.

Meski Los Blancos memulai musim baru La Liga 2018-19 dengan meraih tiga kemenangan di tiga laga awal, Messi tetap menilai Madrid kurang kuat karena kehilangan salah satu pemain terbaik dunia.

Selama sembilan musim berseragam Madrid CR7 pernah mempersembahkan 16 trofi juara termasuk keberhasilan membawa Madrid menjuarai Liga Champions Eropa di tiga musim terakhir.

Selain itu kapten timnas Potugal itu juga menjadi mesin gol Madrid dengan mencetak total 450 gol dari 438 pertandingan dan mencatatkan namanya sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa El Real.

"Saya terkejut dengan keputusannya, karena saya tidak mengharapkan dia meninggalkan Madrid untuk pergi ke Juventus," ujar Messi dikutip dari Football Italia.

"Real Madrid kurang kuat tanpa Cristiano Ronaldo dalam skuad mereka, karena jelas dia adalah salah satu yang terbaik di dunia" pungkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

https://bola.inilah.com/read/detail/2477919/messi-madrid-kurang-kuat-tanpa-ronaldo

No comments:

Post a Comment