Pages

Friday, September 21, 2018

Langkah Ricky/Debby Terhenti

INILAHCOM, Changzhou - Wakil ganda campuran Indonesia, Ricky Karanda Suwardi/Debby Susanto, gagal lolos ke babak semifinal China Open 2018 usai dikalahkan wakil Hong Kong, Tang Chun Man/Tse Ying Suet.

Berlaga di Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium, Jumat (21/9/2018) siang WIB, Ricky/Debby takluk ditangan unggulan keempat tersebut dalam dua set langsung di babak perempatfinal, dengan skor 15-21, 11-21.

Penampilan Ricky/Debby memang tak sesuai harapan, keduanya sering melakukan kesalahan-kesalahan yang tak dan membuat lawan mendapatkan poin secara mudah terutama di game kedua.

"Kami kurang puas, kami tidak main sesuai dengan ekspektasi, tidak bisa mengeluarkan semua kemampuan kami. Tang permainannya rapi dan dia bisa mencari serangan sendiri dengan mengolah bola. Sedangkan Tse hanya menjaga di satu titik saja, saat Tang mengolah, dia tinggal menyelesaikan saja," ungkap Debby soal pertandingan.

"Dari awal permainan, kami selalu tertekan oleh lawan, kami sulit keluar dari tekanan itu. Kami sudah coba untuk mengubah permainan di game kedua, tetapi kami tidak bisa mengontrol dan banyak pengembalian yang out," kata Ricky.

Dengan kekalahan Ricky/Debby ini Indonesia gagal mengirim satu pun ganda capuran ke babak semifinal China Open 2018. Sebelumnya, tiga wakil telah terlebih dahulu terhenti, yaitu Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja.

Let's block ads! (Why?)

https://olahraga.inilah.com/read/detail/2481282/langkah-rickydebby-terhenti

No comments:

Post a Comment