Pages

Tuesday, September 11, 2018

Ini Aturan Baru dari Trump Bagi Perusahaan Minyak

INILAHCOM, Washington - Administrasi Trump akan mengusulkan rollback terbaru dari aturan iklim era Obama, bergerak untuk meringankan persyaratan bagi perusahaan minyak dan gas yang dirancang untuk membatasi kebocoran metana gas yang memerangkap panas.

Pejabat pemerintah AS menjelaskan The Environmental Protection Agency (EPA) atau Badan Perlindungan Lingkungan AS berencana untuk merilis pada hari Rabu proposal yang akan memudahkan perusahaan minyak dan gas untuk mematuhi aturan yang dirancang untuk membatasi jumlah metana yang dilepaskan ke atmosfer.

Proposal EPA bertujuan untuk memastikan perusahaan minyak dan gas memiliki lebih banyak waktu untuk menilai dan memperbaiki infrastruktur dengan aman sering di lokasi terpencil, menurut ringkasan rancangan proposal. Perubahan yang diusulkan, di antara langkah-langkah lain, akan memberikan bor setahun untuk melakukan pemeriksaan kebocoran bukan hanya enam bulan, dan 60 hari untuk membuat perbaikan bukan 30, kata dokumen itu seperti mengutip marketwatch.com.

Pemerhati lingkungan cenderung menentang rencana tersebut, menegaskan bahwa inspeksi yang tertunda dan jadwal perbaikan cenderung meningkatkan jumlah gas berbahaya yang dilepaskan ke lingkungan, dan bahwa proposal membuka pintu bagi kemunduran lebih lanjut dari peraturan iklim.

Let's block ads! (Why?)

https://pasarmodal.inilah.com/read/detail/2479296/ini-aturan-baru-dari-trump-bagi-perusahaan-minyak

No comments:

Post a Comment