Pages

Tuesday, September 11, 2018

Praveen Jordan Penasaran dengan Duo Adcock

INILAHCOM, Tokyo - Praveen Jordan mengaku penasaran dengan pasangan suami-istri asal Inggris, Chris Adcock/Gabrielle Adcock. Praveen, yang berpasangan dengan Melati Daeva Oktavianti, berharap kali ini bisa mengalahkan mereka.

Selama kariernya, Praveen belum mampu mengalahkan Chris/Gabby dengan tiga pasangan berbeda. Bersama Vita Marissa, skor pertemuan 0-1. Bersama Debby Susanto, 0-5. Bersama pasangan saat ini, Melati, skor 0-2.

Di babak kedua Jepang Terbuka 2018, Praveen/Melati kembali bertemu dengan Chris/Gabby Adcock. Praveen mengaku sudah melakukan evaluasi jelang pertemuan dengan duo Adcock.

"Kami sudah melakukan evaluasi. Maunya cari satu kemenangan dulu dari mereka supaya bisa lebih percaya diri," ujar Praveen, dalam rilis yang diterima INILAHCOM, Selasa (11/9/2018).

"Mereka bagus di pola permainan no lob, memang harus tahan banget, Chris juga kidal, jangan sampai salah arah bola," tambahnya.

Praveen/Melati melaju ke babak kedua setelah mengalahkan pasangan Belanda, Robin Tabeling/Cheryl Seinen, dengan skor 21-15, 22-20.

"Lawan memang pertahanannya lebih rapat di game kedua. Diserang tidak langsung 'mati'. Jadi pertandingan lebih ramai di game kedua," ungkap Melati.

Let's block ads! (Why?)

https://olahraga.inilah.com/read/detail/2479298/praveen-jordan-penasaran-dengan-duo-adcock

No comments:

Post a Comment