Pages

Monday, September 10, 2018

Alasan Kit Harington Masih Pelihara Tampilan 'Jon Snow'

Jakarta, CNN Indonesia -- Serial televisi fantasi Game of Thrones dikabarkan baru menyelesaikan proses produksi untuk musim terakhirnya. Namun Kit Harington yang memerankan Jon Snow tampaknya tak ingin buru-buru menghapus riasan.

Hal itu terlihat ketika Harington datang di acara Toronto Film Festival untuk mempromosikan film The Death and Life of John D Donovan karya Xavier Dolan.

Ketika diwawancara oleh People dan EW terkait tampilan khas Jon Snow yang berjambang itu masih melekat pada dirinya, Harington pun menjawabnya dengan bercanda.

"Kami baru saja selesai syuting. Anda tidak bisa berkata seperti itu karena saya masih terlihat sama," kata Harington. "Mereka [HBO] memiliki saya. Mereka yang membuat saya seperti ini," lanjutnya.


Dilaporkan EW, Harington masih menjaga penampilan khas Jon Snow tersebut andai-andai ia masih dipanggil kembali untuk pengambilan ulang gambar musim final Game of Thrones tersebut.

Harington baru bisa mengubah penampilannya usai mendapatkan 'lampu hijau' dari tim produksi.

Dalam wawancara tersebut, Xavier Dolan bertanya kepada Harington tentang rencananya bila sudah 'bebas' dari serial tersebut. Harington menyebut dia akan mencukur, namun akan memanjangkannya kembali, bahkan lebih panjang hingga dada.

"Ketika saya sudah cukuran, saya terlihat seperti seorang anak yang kelelahan," katanya.


Pada akhir Agustus lalu, cuplikan musim kedelapan Game of Thrones dirilis dan menggambarkan beberapa adegan musim sebelumnya dan sejumlah adegan yang akan muncul di musim final ini.

Di cuplikan itu, terlihat Jon Snow (Kit Harington) reuni dan berpelukan dengan saudara tirinya, Sansa Stark (Sophie Turner). Semula, itu terlihat seperti cuplikan lama dari musim sebelumnya. Kedua karakter itu juga pernah berpelukan saat bertemu di Castle Black.

Namun EW mengonfirmasi bahwa yang ditampilkan di video terbaru ini merupakan momen keduanya kembali bersatu di Winterfell, yang akan terjadi pada musim terakhir nanti.

Sebelumnya, Turner sendiri sempat membocorkan sajian musim kedelapan Game of Thrones. Dia menyebut akan ada lebih banyak korban berjatuhan di musim terakhir itu. Imbuhnya, musim yang tengah dalam proses penggarapan itu bakal lebih menyiksa secara emosional.

[Gambas:Instagram]

"Saya dapat memberitahu Anda bahwa pasti ada orang yang kembali berkumpul bersama. Ada banyak ketegangan di antara kelompok-kelompok kecil ini, untuk memperjuangkan apa yang mereka anggap benar," kata Turner kepada media Gold Derby, Juli silam.

"Ini Game of Thrones, jadi akan ada lebih banyak korban yang berjatuhan, lebih banyak yang mati dan lebih menyiksa secara emosional daripada musim-musim sebelumnya," lanjutnya.

Sementara soal nasib karakternya, Sansa Stark di akhir serial itu, Turner mengaku puas. Game of Thrones musim terakhir akan ditayangkan pada paruh pertama 2019. (end)

Let's block ads! (Why?)

https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20180910153709-220-329183/alasan-kit-harington-masih-pelihara-tampilan-jon-snow/

No comments:

Post a Comment