Pages

Tuesday, September 11, 2018

MU Buka Lowongan untuk Posisi Perekrutan Pemain

INILAHCOM, Jakarta - Kebijakan transfer Manchester United di awal musim 2018-19 dinilai kurang memuaskan. Tak ingin terulang, United membuka lowongan untuk posisi Recruitment Analyst.

Aktivitas transfer MU di awal musim terbilang biasa saja, tak ada pemain bintang yang mendarat ke Old Trafford. Setan Merah tercatat mendatangkan Fred dari Shakhtar Donetsk, Diogo Dalot dari FC Porto, dan kiper Lee Grant.

Pelatih Jose Mourinho sebenarnya menginginkan sejumlah nama lainnya semisal Ivan Perisic, Willian, James Rodriguez, Milan Skriniar, dan bek Toby Alderweireld, namun sampai akhir bursa transfer awal musim ditutup tak ada satupun pemain tersebut yang direkrut.

Situasi tersebut diklaim menyebabkan hubungan Mou dengan Wakil Eksekutif MU, Ed Woodward, renggang. Ia dikabarkan kecewa dan setengah hati memulai musim baru bersama United.

Hasilnya, performa Setan Merah kurang oke dari empat pertandingan mereka hanya dua kali menang dan berada di peringkat 10 klasemen sementara.

Woodward dalam sebuah kesempatan pernah berujar bahwa skuad United yang ada saat ini sudah bagus. Ditambah lagi tiga pemain yang baru direkrut.

Tak mau hal tersebut terulang, MU membuka lowongan untuk posisi Recruitment Analyst yang akan ditempatkan di departemen pemantauan bakat dan perekrutan.

Recriument Analyst bertugas untuk mengindentifikasi pemain-pemain potensial yang bisa direkomendasikan ke skuad utama MU.

Adapun persyaratan yang dibutuhkan untuk posisi tersebut adalah kandidat pernah mengenyam pendidikan ilmu keolahragaan, memahami teknikal dan taktikal yang dibutuhkan sepakbola profesional, serta punya pengalaman menggunakan sistem analisa performa pemain.

Berminat menjadi bagian tim perekrutan MU? Anda bisa melihat lowongannya di tautan ini.[rza]

Let's block ads! (Why?)

https://bola.inilah.com/read/detail/2479282/mu-buka-lowongan-untuk-posisi-perekrutan-pemain

No comments:

Post a Comment