Pages

Tuesday, September 4, 2018

Barcelona Harus Fokus UCL 2018-19

INILAHCOM, Catalunya - Lionel Messi mengatakan Barcelona harus fokus pada Liga Champions Eropa (UCL) musim 2018-19 setelah meraih hasil mengecewakan di tiga musim terakhir.

Barcelona terakhir kali menjuarai trofi Si Kuping Besar itu pada musim 2014-15 usai mengalahkan Juventus 3-1 di partai final. Tetapi di tiga musim berikutnya Blaugrana selalu gagal di babak perempat final.

Di musim 2015-16 Barca disingkarkan oleh Atletico Madrid, musim selanjutnya mereka dikalahkan oleh klub wakil Italia, Juventus, dan yang terakhir mereka gagal lolos ke semifinal setelah kalah agregat gol dengan AS Roma.

Musim ini Gerard Pique dan kawan-kawan tergabung dalam grup B Liga Champions Eropa 2018-19 bersama Tottenham Hotspur, PSV Eindhoven, dan Inter Milan.

Melihat hasil mengecewakan ditiga musim terakhir, Messi ingin membawa Barca juara UCL musim ini, karena ia menilai timnya memiliki skuad yang spektakuler.

"Tahun ini kami ingin menjuarai Liga Champions lagi. Kami sudah keluar di perempat final tiga tahun berturut-turut dan terakhir kali adalah yang terburuk dari semua," ujar Messi dikutip dari FourFourTwo.

"Kami harus fokus pada Liga Champions bersama klub, tim, dan fans. Kami memiliki tim yang spektakuler, itulah mengapa saya mengatakan itu, karena kami dapat bersaing untuk menjuarai Liga Champions," tandasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

https://bola.inilah.com/read/detail/2477944/barcelona-harus-fokus-ucl-2018-19

No comments:

Post a Comment