Pages

Thursday, August 9, 2018

Navas Tak Takut Bersaing dengan Courtois

INILAHCOM, Madrid - Keylor Navas tak merasa khawatir dengan kehadiran Thibaut Courtois. Ia bersaing memperebutkan tempat di skuad utama.

Madrid resmi mendatangkan Courtois dari Chelsea dengan durasi kontrak selama enam musim, Kamis (9/8/2018) dini hari WIB. El Real memang sejak lama berminat mendatangkan kiper kebangsaan Belgia itu tetapi kerap dapat hambatan dari The Blues.

Langkah Los Blancos mendatangkan Courtois membuat masa depan Keylor Navas jadi tanda tanya. Kiper internasional Kosta Rika itu bakal tersingkir dari skuad utama.

Namun demikian, Navas tak mau khawatir. Ketimbang memilih untuk hengkang, ia optimistis bisa meyakinkan pelatih Julen Lopetegui bahwa dirinya mampu bersaing dengan Courtois.

"Saya sudah mengatakannya hampir setiap hari di radio bahwa saya bertahan di Real Madrid. Saya bisa komitemen dengan perkataan saya itu dan saya tidak salah," ujar kiper 31 tahun epada Football-Espana.

"Tentu saja, saya mengatakan ini dengan penekanan, tetapi saya memiliki keinginan untuk hengkang seperti saya harus mati," ia menambahkan.

Sejak didatangkan dari Levante di awal musim 2014-15 Navas hampir-hampir tak tergantikan posisinya di bawah mistar gawang El Real. Ia pernah berkontribusi hadirnya gelar juara La Liga, Piala Super Spanyol, Liga Champions Eropa (3), Piala Super Eropa (2), dan Piala Dunia Antarklub (3).

Let's block ads! (Why?)

https://bola.inilah.com/read/detail/2473125/navas-tak-takut-bersaing-dengan-courtois

No comments:

Post a Comment