Pages

Friday, September 21, 2018

Polisi Gerebek Pesta Sabu di Krian

INILAHCOM, Sidoarjo - Polisi mengamankan tiga orang warga di Dusun Parengan Desa Kraton Kecamatan Krian saat asih menggelar pesta sabu.

Tiga pemuda itu yakni, Veri versianto (18), warga Dusun Sedapur RT 1 RW 1, Desa Bakalan, Kecamatan Sumobito, Jombang, Bagus Sukma Wibowo (22) dan Drajat Sunianto (31), warga Dusun Parengan RT 19 RW 4, Desa Kraton, Kecamatan Krian, Sidoarjo.

Kapolsek Krian Kompol Saibani mengatakan, penangkapan ketiga berlat laporan masyarakat, bahwa di kamar tersangka Bagus terdapat pesta narkoba. "Laporan ke kami valid. Saat kami grebek mereka bertiga sedang menggelar pesta sabu-sabu," katanya, Jumat (20/9/2018).

Selain mengamankan tiga tersangka, petugas juga berhasil mengamankan barang bukti satu buah pipet bekas pakai yang ada sisanya, dan sebuah handphone. "Pelaku bersama barang bukti kami amankan dan dibawa ke Mapolsek Krian," tegas Saibani.

Tersangka Bagus mengaku mendapat barang haram tersebut dari pelaku bernisial A yang masih DPO dan dilakukan pengejaran. "Masih kami kembangkan. Untuk ketiga pelaku ini dijerat pasal 112 tentang narkotika dengan ancaman kurungan 4 tahun penjara," pungkas mantan Kapolsek Buduran itu.[beritajatim]

Let's block ads! (Why?)

https://nasional.inilah.com/read/detail/2481291/polisi-gerebek-pesta-sabu-di-krian

No comments:

Post a Comment