Pages

Monday, September 10, 2018

Debut di Tim Senior Lechia, Ini Komentar Egy MV

INILAHCOM, Gdansk - Egy Maulana Vikri mengaku gugup saat menjalani debut perdananya bersama tim utama Lechia Gdansk. Usai laga tersebut, Egy mendapat wejangan dari pelatih Lechia.

Egy bermain sebagai starter di saat Lechia Gdansk menghadapi Karpaty Lwow dalam laga ujicoba di Energa Stadium, Senin (10/9/2018) dini hari WIB. Dalam pertandingan yang berkesudahan 0-1 bagi kemenangan Karpaty, Egy bermain selama 60 menit.

Sejak resmi bergabung dengan Lechia pada Juli lalu, Egy memang lebih banyak bermain bersama tim junior Lechia II untuk menambah jam terbang.

Dalam jumpa pers usai laga, Egy mengaku demam panggung menjalani debut bersama tim utama. Kesempatan tersebut jadi motivasi winger 18 tahun untuk mengembangkan permainannya di masa mendatang.

"Saya ingin terus belajar dalam pertandingan yang berguna untuk masa mendatang. Ini merupakan laga pertama saya di tim utama, seperti yang mungkin Anda sadari, saya gugup," ujar pemain timnas Indonesia U-19.

"Saya harus tenang dalam menyikapinya. Melewatinya selangkah demi selangkah. Saya harus belajar karena saya masih muda. Saya harus terus belajar dari dalam tim," ia melanjutkan.

Setelah pertandingan, Egy mendapat banyak masukan dari pelatih Piotr Stokowiec. Agar lebih sering menembus skuad utama Lechia, Egy harus berlatih keras dan menunjukkan progres yang menggembirakan bersama tim Lechia II.

"Pelatih tahu kapan saya siap bermain bersama tim utama. Dia mengatakan kepada saya bahwa saya harus bekerja keras, tetap tenang mengenai masa depan dan menunjukkan kemampuan terbaik saya," ia menutup.[rza]

Sumber: dziennikbaltycki

Let's block ads! (Why?)

https://bola.inilah.com/read/detail/2479092/debut-di-tim-senior-lechia-ini-komentar-egy-mv

No comments:

Post a Comment