Pages

Wednesday, September 5, 2018

Courtois Ungkap Alasan Baru Main di Pekan Ketiga

INILAHCOM, Madrid - Penjaga gawang timnas Belgia, Thibaut Courtois, mengungkapkan alasan kenapa ia baru melakukan debutnya di Real Madrid pada pekan ketiga La Liga musim 2018-19.

Sejak didatangkan dari Chelsea pada bursa transfer awal musim ini dengan biaya 35 juta Euro, Courtois gagal membuat debutnya di Madrid pekan pertama dan kedua La Liga setelah pelatih, Julen Lopetegui, memilih menurunkan Keylor Navas.

Courtois akhirnya melakukan debutnya bersama Los Blancos dalam kemenangan 4-1 atas Leganes dalam lanjutan pekan ketiga, di mana ia bermain bermain penuh selama 90 menit.

Setelah menjalani debut, penjaga gawang berusia 26 tahun itu menjelaskan kenapa ia harus duduk di bangku cadangan di dua pekan awal La Liga.

"Saya datang terlambat untuk pra-musim, jadi itu normal. Dan saya merasakan sakit di lutut saya setelah sesi latihan kedua," ujar Courtois dikutip dari Marca.

"Jadi masuk akal jika saya harus berlatih dengan baik selama beberapa minggu pertama," ia menambahkan.

"Pelatih telah mengatur semuanya dengan sangat baik. Saya senang bahwa saya diizinkan bermain akhir pekan lalu," pungkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

https://bola.inilah.com/read/detail/2478202/courtois-ungkap-alasan-baru-main-di-pekan-ketiga

No comments:

Post a Comment