Pages

Tuesday, August 28, 2018

Wisatawan Asia Ajak Kakek dan Nenek Liburan

INILAHCOM, Jakarta - Menurut survei Family Travel Trends 2018, kecenderungan trend wisatawan Asia liburan dengan anggota keluarga yang ikut bepergian. Sebanyak 35 persen wisatawan ternyata berlibur bersama kakek neneknya.

Wisatawan dari UK dan Australia tak banyak melakukan ini, masing-masing hanya 13 persen dan 20 persen. Mengutip dari siaran pers yang diterima, Jakarta, Selasa, (28/08/2018), orang Thailand sekitar 66 persen dan Indonesia sekitar 54 persen suka menyertakan kakek nenek dalam liburannya.

Trend ini juga berarti orang Thailand dan Indonesia suka mengajak anggota selain keluarga mereka, seperti saudara, sepupu, paman, dan bibi ketika berlibur.

Bukan hanya anggota keluarga, wisatawan asal Amerika 22 persen, British 23 persen, Australia 26 persen, dan China 27 persen selama setahun terakhir bepergian bersama teman-teman.
Sementara hampir setengah wisatawan dari Filipina sekitar 48 persen, 43 persen dari Vietnam dan 40 persen dari Malaysia memilih bepergian bersama kawan-kawannya.(tka)

Let's block ads! (Why?)

https://gayahidup.inilah.com/read/detail/2476632/wisatawan-asia-ajak-kakek-dan-nenek-liburan

No comments:

Post a Comment