Pages

Tuesday, August 28, 2018

Sekjen KIK Berkumpul Evaluasi Tim Kampanye

INILAHCOM, Jakarta - Sekjen PKPI Verry Surya Hendrawan mengatakan hari ini Sekjen partai Koalisi Indonesia Kerja (KIK) pendukung calon presiden dan wakil presiden Joko Widodo-Ma'ruf Amin, kembali bertemu di Rumah Cemara 19, Menteng, Jakarta, Selasa (28/8/2018).

Ia menjelaskan, pada pertemuan kali ini sengaja diagendakan untuk mengevaluasi kinerja setiap direktorat dalam tim kampanye selama seminggu terakhir ini.

"Program kerja sudah seminggu ini, kita evaluasi, sudah sepekan terakhir dan ke depan. Kita nanti bertemu sebutnya rapat mingguan, dengan bendahara dan direktur-direktur semua," katanya di lokasi.

Ia menjelaskan rapat konsolidasi ini penting untuk mengetahui perkembangan dari tiap direktur. Tim ingin mengetahui progres kinerja.

"Iya, kan setiap direktur sudah memiliki direksi. Dalam seminggu ini sudah melakukan apa. Yang pasti sudah melakukan konsolidasi masing-masing direktorat sudah wajib dilakukan. Kemudian penunjukan koordinator. Karena di bawah Direktur dan Wakil Direktur akan ada koordinator," jelasnya.

Ia menambahkan, para bendahara juga diundang untuk membahas aturan dari Komisi Pemilihan Umum (KPU).

"Tentu saja. Kan kita punya juklak juknis, bagiamana kita mengikuti aturan KPU yang kmrin disosialisasikan," jelasnya. [ton]

Let's block ads! (Why?)

https://nasional.inilah.com/read/detail/2476647/sekjen-kik-berkumpul-evaluasi-tim-kampanye

No comments:

Post a Comment