Pages

Monday, August 27, 2018

Tiket Penutupan Asian Games 2018 Dijual Besok

INILAHCOM, Jakarta - Upacara penutupan Asian Games akan dimeriahkan penampilan artis-artis dari mancanegara seperti India, Korea, China serta Indonesia. Hal itu disampaikan langsung Deputi II INASGOC, Francis Wanadi. Tiket mulai dijual besok.

Penutupan perhelatan Asian Games 2018 rencananya akan dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (2 /9/2018) mendatang. Panitia penyelengara Asian Games mendatangkan artis-artis dari negara lain agar sesuai dengan moto Asian Games kali ini Energy Of Asia.

"Kita harapkan penerus Energy Of Asia. Makanya kita bawa artis luar, ada India, Korea dan China dengan harapan Asia jadi power juga di dunia," kata Francis Wanadi kepada wartawan di Media Center, JCC, Senayan, Jakarta, Senin (27/8/2018).

Menurut Francis, untuk upacara penutupan Asian Games nanti, pihaknya menyediakan 55-58 ribu tempat duduk yang diperuntukkan untuk umum. Masyarakat bisa membeli tiket masuk mulai, Selasa (28/08/2018) besok. Penjualan tiket lewat blili.com, Tiket.com, Loket,com serta website resmi Asian Games. Harga tiket dipatok dari yang termurah Rp500 Ribu hingga yang termahal Rp2 juta.

"Ada 55-58 ribu kursi yang kami sediakan. Harga dari 500 ribu-2 juta, harga di bawah opening. Kita harapkan banyak anak muda yang datang biar merasakan animo menonton langsung. Jualan tiket tetap online, blibli, loket, tiket dan asian games web,' pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

https://olahraga.inilah.com/read/detail/2476489/tiket-penutupan-asian-games-2018-dijual-besok

No comments:

Post a Comment