Pages

Friday, August 10, 2018

Prabowo 'Bakar' Semangat Pendukungnya di KPU

INILAHCOM, Jakarta - Dari atas mobil, calon presiden Prabowo Subianto 'membakar' semangat ribuan pendukungnya untuk solid memberikan dukungan.

"Saya akan membela kepentingan-kepentingan rakyat Indonesia. Teirma kasih dukunganmu dan yakinlah bahwa yang benar selalu menang," ucapnya disambut teriak takbir ribuan pendukung Prabowo yang berkumpul di depan Gedung KPU, Jumat (10/8/2018).

Melanjutkan pidatonya, Prabowo yakin dukungan rakyat terhadapnya, akan menjadikan dirinya bersama Sandiaga Uno, presiden dan wakil presiden.

Jika terpilih, Prabowo berjanji akan menjadikan kepentingan, kesejahteraan rakyat diatas kepentingan partainya, apalagi dirinya dan juga Sandi.

"Membela rakyat miskin itu benar. Membela rakyat yang susah itu benar. Membela kepentingan bangsa indonesia itu benar. Kekayaan indonesia untuk rakyat indonesia. Itu tekad saya, tekad sandi uno tekad koalisi kita, kekayaan rakyat indonesia untuk rakyat Indonesia," ucapnya, kembali disambut takbir dan sorak ribuan pendukungnya.

Selanjutnya, Prabowo meminta semua pendukung dan relawan menghimpun kekuatan untuk meraih kemenangan di pilpres mendatang.

Agar, Indonesia sebagai negara besar, bisa berdiri dengan kaki sendiri.

"Bukan untuk bangsa lain. Kita tidak mau menjadi antek bangsa lain. Kita tidak mau menjadi kacung dan budak bangsa lain," tandasnya.

Setelah menyelesaikan pidatonya, Prabowo langsung meninggalkan Gedung KPU beserta rombongan.[jat]

Let's block ads! (Why?)

https://nasional.inilah.com/read/detail/2473373/prabowo-bakar-semangat-pendukungnya-di-kpu

No comments:

Post a Comment