Pages

Wednesday, August 22, 2018

Orang-orang Cemburu Juventus Rekrut Ronaldo

INILAHCOM, Roma - Mantan striker timnas Italia, Christian Vieri, mengatakan orang-orang hanya cemburu Juventus bisa mendatangkan Cristiano Ronaldo ke Turin.

Juventus mendatangkan Ronaldo dari Real Madrid di bursa transfer musim panas ini pada usia 33 tahun dengan biaya transfer sebesar 100 juta Euro dan menjadikan transfer termahal dalam sejarah Serie A.

Selama berseragam Los Blancos CR7 telah meraih semua prestasi, baik untuk klub maupun individu, sembilan musim membela Madrid ia pernah mempersembahkan 16 trofi juara termasuk keberhasilan membawa Madrid menjuarai Liga Champions Eropa di tiga musim terakhir dan empat kali menjadi pemain terbaik dunia.

Usai pengumuman Ronaldo banyak orang menilai Juve melakukan pembelian gagal, karena mendatangkan pemain tua yang telah melewati masa-masa terbaik dalam karier sepak bolanya.

Menanggapi rumor tersebut, Vieri mengatakan orang-orang hanya cemburu Juve bisa mendatangkan pencetak gol terbanyak sepanjang masa Madrid itu.

"CR7 tiba di Italia pada usia 33. Semua orang mengatakan itu tua tetapi kenyataannya mereka hanya cemburu karena Juve mengeluarkan 100 juta Euro untuk membelinya," ujar Vieri dikutip dari Football Italia.

"Dia banyak mencetak gol, dia mendapat lebih dari 600 gol dalam 50 musim menggunakan kaki kiri, kaki kanan, kepala. Dia mencetak gol setiap pekan, dia mesin gol," ia memungkasi.

Let's block ads! (Why?)

https://bola.inilah.com/read/detail/2475557/orang-orang-cemburu-juventus-rekrut-ronaldo

No comments:

Post a Comment