Pages

Sunday, August 26, 2018

Lolos ke Semifinal, Ini Komentar Jonatan

INILAHCOM, Jakarta - Jonatan Christie memastikan tiket semifinal Asian Games 2018 nomor perorangan. Menurut Jonatan, dukungan penun penonton di Istora banyak membantu.

Bertanding di Istora Senayan, Minggu (26/8/2018), Jonatan menundukkan wakil Hong Kong, Wong Wing Ki Vincent, 21-11, 21-18.

Menang relatif mudah di gim pertama, Jonatan mendapat perlawanan sengit di gim kedua. Kejar-kejaran poin terjadi setelah interval. Wong Wing Ki sempat unggul 14-15, tapi pada akhirnya Jonatan menang 21-18.

"Terima kasih Tuhan, ini berkat bantuan Tuhan. Suporter yang ada di Istora membuat Wong sedikit tegang, di awal dia mati sendiri. Bola yang seharusnya tidak sulit, tetapi tidak bisa dia kembalikan atau out. Ini jadi keuntungan tersendiri buat saya," ujar Jonatan.

"Di game kedua saya dapat lapangan yang menang angin, dan Wong punya defense yang kuat. Dia juga pemain yang ulet, nggak mudah dimatikan. Saya nggak expect menang straight game, tadi saya sudah siap untuk game ketiga. Tetapi saat poin sudah 18-18, saya memutuskan untuk banyak menyerang karena dia sering mengangkat bola," tambahnya.

Di semifinal, Jonatan masih menunggu pemenang antara Son Wan Ho (Korea Selatan) dan Kenta Nishimoto (Jepang).

"Saya belum tau siapa yang menang, jadi lihat hasilnya dulu baru bisa saya bicarakan dengan pelatih," tandas Jonatan.

Let's block ads! (Why?)

https://olahraga.inilah.com/read/detail/2476226/lolos-ke-semifinal-ini-komentar-jonatan

No comments:

Post a Comment