Pages

Monday, August 27, 2018

Jonatan Christie Tak Menyangka Bisa ke Final

INILAHCOM, Jakarta - Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie tak menyangka bisa melaju ke final Asian Games 2018. Dukungan seluruh rakyat Indonesia disebutnya banyak membantu.

Bertanding di Istora Senayan, Senin (27/8/2018) siang, Jonatan mengalahkan wakil Jepang, Kenta Nishimoto, 21-15, 15-21, 21-19. Jonatan mampu lolos ke final di Asian Games pertamanya.

"Kenta bermain bagus, nothing to lose dan bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Dia bisa menerapkan strateginya dengan tepat. Sebaliknya saya tampil under perform, dari game pertama dan kedua. Di game ketiga, banyak sekali bantuan dari Tuhan yang membuat saya bisa memenangkan pertandingan," kata Jonatan, dikutip dari Badmintonindonesia.org.

"Benar-benar nggak menduga, ini penampilan saya yang pertama di Asian Games perorangan. Supporter luar biasa, bukan cuma yang di sini, yang di rumah pasti luar biasa juga. Tetap dukung atlet Indonesia," tambahnya.

Indonesia sudah memastikan medali emas di ganda putra setelah Marcus Fernaldi Gideon/kevin Sanjaya meraih kemenangan atas Lee Jhe/Huei/Lee Yang. Di final, Marcus/Kevin akan melawan sesama pasangan Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Let's block ads! (Why?)

https://olahraga.inilah.com/read/detail/2476412/jonatan-christie-tak-menyangka-bisa-ke-final

No comments:

Post a Comment