Pages

Monday, August 7, 2023

Stephanie Beatriz Buka Suara Soal Peluang Sekuel Encanto

Repost Hiburan sebelumselamanya.blogspot.com
Jakarta, CNN Indonesia --

Stephanie Beatriz mengaku sangat ingin Encanto berlanjut ke film kedua. Tak hanya itu, ia mengklaim mendapatkan begitu banyak pertanyaan mengenai nasib Encanto 2 dari orang-orang yang bertemu dengannya.

Pengisi suara Mirabel Madrigal ini mengaku sama seperti fan, yakni tak sabar menantikan sekuel Encanto. Menurutnya, masih banyak cerita yang bisa ditampilkan.

"Saya sering pergi ke taman dan setiap kali orang mengenali saya, mereka juga bertanya tentang itu (sekuel). Jadi saya tahu penggemar film ini sangat, sangat ingin tahu apakah itu akan mendapatkan sekuel, saya akan senang melakukannya,"

"Saya pikir ada banyak cerita untuk diceritakan dan ada begitu banyak orang yang ingin melihatnya," ucap Stephanie Beatriz kepada The Wrap beberapa waktu lalu sebelum aksi mogok kerja aktor Hollywood dimulai. 

Ia menyatakan sangat tak sabar kembali terlibat dalam proses produksi Encanto 2. Menurutnya, tim di balik fim pemenang Best Animated Feature Oscar 2022 tersebut sangat luar biasa.

[Gambas:Video CNN]

Namun, Beatriz pun menyadari sekuel Encanto belum dapat terealisasi dalam waktu dekat sebab sutradara Jared Bush dan Byron Howard tengah menyiapkan film lain.

"Saya tahu Jared dan sepertinya Byron juga sedang mengerjakan Zootopia 2. Tapi saya ingin sekali bekerja sama lagi," ungkap Beatriz.

"Tapi saya belum mendapat kabar sama sekali (soal Encanto 2)."

Bintang Brooklyn Nine-Nine ini bukan satu-satunya orang yang berbicara tentang kelanjutan film tersebut. Pada 2022, Jared Bush juga sempat menyinggung soal potensi sekuel Encanto di Twitter.

"Saya banyak ditanya apakah akan ada lebih banyak #Encanto - film, TV, Teater, dll," tulis Bush di Twitter.

"Saya akan mengatakan ini, itu selalu menjadi impian kami, tetapi penentu sebenarnya adalah para penggemar yang menemukan diri mereka dalam cerita ini, yang melihat keluarga mereka di keluarga kami, yang memilih untuk menghabiskan waktu bersama Madrid dan ingin melakukannya lagi."

Kendati demikian, masih belum ada pengumuman resmi mengenai rencana pembuatan sekuel Encanto meski CEO Disney Bob Iger sebelumnya sudah menyebut Encanto sebagai "waralaba Disney."

Encanto meraup US$94,7 juta di dalam negeri dan US$237 juta di seluruh dunia setelah dirilis secara eksklusif di bioskop pada 2021. Lagu We Don't Talk About Bruno juga menjadi hit di Billboard 100 setelah film tersebut dirilis.

Selain Stephanie Beatriz, Encanto juga diramaikan John Leguizamo, Diane Guerrero, Jessica Darrow, Maluma, Wilmer Valderrama, María Cecilia Botero, Olga Merediz, Ravi Cabot-Conyers, Rhenzy Feliz, Adassa, Angie Cepeda, Carolina Gaitán, Mauro Castillo dan Alan Tudyk.

Encanto berpusat pada satu keluarga ajaib yang dikenal dengan nama The Madrigals. Mereka tinggal dalam satu rumah yang berada di sebuah kota bernama Encanto yang terletak di pegunungan Kolombia.

Seluruh anggota keluarga ini memiliki kemampuan spesial. Namun, ada satu anggota keluarga yang tidak memiliki kemampuan magis sama sekali. Ia adalah Mirabel Madrigal (Stephanie Beatriz).

[Gambas:Youtube]

(chri)

Adblock test (Why?)


Stephanie Beatriz Buka Suara Soal Peluang Sekuel Encanto
Klik Sourching

No comments:

Post a Comment