Pages

Monday, August 7, 2023

Adele Disebut Menangis Sebelum dan Sesudah Konser Las Vegas

Repost Hiburan sebelumselamanya.blogspot.com
Jakarta, CNN Indonesia --

Adele disebut menangis sebelum dan sesudah konser residensinya di Las Vegas. Menurut sejumlah sumber, konser yang berlangsung tiap akhir pekan itu menyentuh emosi penyanyi Inggris tersebut.

"Adele mengalami banyak emosi selama penampilannya, yang mungkin tak disadari penonton," kata seorang sumber kepada Mirror yang dirilis New York Post, Sabtu (5/8).

"Kehebatan pertunjukan dan kesuksesannya sangat berpengaruh, sehingga dia sedikit menangis sebelum dan bahkan setelah pertunjukan," lanjutnya.

Konser residensi yang diberi tajuk Weekend with Adele tersebut berlokasi di Caecars Palace dan sudah dimulai pada November 2022, setelah sempat ditunda karena pandemi.

Konser itu berlangsung sukses dan sudah diperpanjang pada semester kedua 2023. Konon, konser itu meraup US$2 juta atau setara dengan Rp30,3 miliar per malam.

"Dia merasa sangat terhubung dengan penggemarnya dan dukungan mereka untuk musik dan seninya itu bisa membuat kewalahan," kata sumber tersebut.

New York Post menyebut sudah meminta tanggapan perwakilan Adele atas berita tersebut.

[Gambas:Video CNN]

Pada Maret 2023, Adele mengumumkan konser residensinya yang sudah berlangsung selama 34 malam itu diperpanjang hingga November 2023.

"Bermain di depan 4.000 orang selama 34 malam tidaklah cukup. Saya tahu itu, jadi saya akan kembali," kata Adele di Caesars Palace, dikutip dari Variety, Minggu (26/3).

Konser residensi Adele tersebut rehat dulu selama tiga bulan, baru lanjut main lagi mulai 16 Juni hingga dijadwalkan berakhir pada 4 November 2023.

"Saya akan kembali untuk beberapa minggu pada Juni nanti, dan saya akan memfilmkannya," kata Adele. "Saya akan merilis [film itu] untuk memastikan semua orang yang ingin melihat pertunjukan ini bisa [menyaksikannya],"

Pada November 2022 dan berhasil resmi memulai konser residensi, Adele tak menutupi rasa gugup yang ia rasakan karena hal tersebut.

Adele juga menyebut bisa jadi rasa gugup yang ia miliki karena merasa terbebani setelah tampil di Hyde Park sebelumnya yang sukses.

"Saya merasakan segala macam saat saya menulis ini. Saya sangat emosional, sangat gugup tetapi tidak bisa duduk diam karena saya sangat bersemangat," kata Adele.

"Saya merasa sangat jauh dari rumah, saya tak bisa berhenti memikirkan ketika saya masih kecil dan melihat Tom Jones di Mars Attack dan mengira astaga bagaimana dia bisa dari Wales ke Las Vegas?" lanjutnya.

"Saya selalu merasa takut sebelum acara, dan saya menganggap ini sebagai tanda yang bagus karena ini berarti saya peduli dan bermakna saya hanya ingin melakukan pekerjaan dengan baik," kata Adele.

(end)

Adblock test (Why?)


Adele Disebut Menangis Sebelum dan Sesudah Konser Las Vegas
Klik Sourching

No comments:

Post a Comment