Pages

Tuesday, September 4, 2018

Vanesha Prescilla Tegaskan Beda Gaya dengan Milea

INILAH.COM, Jakarta-Nama akris muda Vanesha Prescilla menjadi sorotan setelah filmnya Dilan 1990 meraih sukses. Dalam film tersebut, Vanesha berperan sebagai Milea, kekasih Dilan yang diperankan oleh Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan.

Usai film tersebut, Vanesha kerap dibandingkan dengan tokoh Milea. Banyak yang beranggapan bahwa gaya busana Vanesha sama seperti Milea. Namun hal itu dibantahnya.

"Enggak sama ya, kebetulan yang di film Dilan kan itu Milea, itu bukan Vanesha," tegasnya dalam wawancara di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (3/9/2018).

Bagi dara kelahiran Jakarta, 25 Oktober 1999 ini, soal gaya busana ia mengikuti selera dan suasana hati. Ia lebih suka ganti-ganti penampilan agar tidak bosan dan terkesan segar.

"Kalau aku sih kurang lebih kasual dan playful. Jadi aku bilang, aku random gitu, young, fun, and fresh. Kadang-kadang girly banget, kadang-kadang tomboi banget," paparnya.

Soal penampilan Vanesha biasa meminta pendapat sang kakak, Sissy Priscillia yang lebih paham.

"Dulu Kak Sissy kuliahnya fashion design, jadi dia lebih mengerti daripada aku, makanya aku sering nanya-nanya," ujarnya. [adc]

Let's block ads! (Why?)

https://hiburan.inilah.com/read/detail/2478011/vanesha-prescilla-tegaskan-beda-gaya-dengan-milea

No comments:

Post a Comment