Pages

Monday, September 10, 2018

Samsung Galaxy S10+ 5G Hanya Akan Dijual di Korsel

INILAHCOM, San Francisco - Sejumlah laporan menyebut bahwa Samsung tengah mempersiapkan tiga model Galaxy S10, dengan faktor pembeda utama pada ukuran dan jumlah kamera belakang.

Namun, karena biaya implementasi modem 5G ke smartphone yang tinggi, Samsung dilaporkan berencana untuk menghadirkan Galaxy S10+ versi 5G khusus.

Saat ini, teknologi 5G masih relatif baru. Bahkan, hanya sejumlah negara yang diperkirakan akan mulai menggulirkan jaringan ini pada tahun 2019 mendatang.

Hal tersebut menjadi pendukung untuk meluncurkan perangkat bermodem 5G di negara terbatas sebagai keputusan terbaik, terlepas dari keinginan konsumen. Menurut salah satu sumber, Samsung berencana memasarkan model Galaxy S10+ dengan koneksi 5G hanya di Korea Selatan.

Informasi itu tidaklah mengejutkan, mengingat Samsung memiliki pangsa pasar tinggi di negara asalnya tersebut. Menurut sumber yang dikutip Phone Arena, keputusan akhir terkait permasalahan ini belum akan dipastikan hingga Desember mendatang.

Hal ini memungkinkan Samsung melakukan perubahan pada rencana peluncurannya, dengan menghadirkan negara lain yang akan disambangi oleh Galaxy S10+ versi 5G.

Sementara itu, lini Galaxy S11 yang akan diluncurkan pada tahun 2020 dirumorkan akan menjadi lini pertama yang mendukung jaringan 5G secara keseluruhan.

Hal ini pengecualian jika Samsung memilih menghadirkan dukungan teknologi baru tersebut pada seluruh unit Galaxy Note 10 yang kemungkinan rilis di paruh kedua tahun 2019.

Let's block ads! (Why?)

https://teknologi.inilah.com/read/detail/2479034/samsung-galaxy-s10-5g-hanya-akan-dijual-di-korsel

No comments:

Post a Comment