Pages

Monday, September 10, 2018

Cantona Tertarik Latih MU

INILAHCOM, Manchester - Eric Cantona mengaku tertarik melatih Manchester United. Dia berjanji akan mengembalikan permainan MU seperti era Sir Alex Ferguson.

Sejak Ferguson pensiun di 2013, MU belum mampu lagi menjuarai Liga Primer Inggris. Prestasi terbaik Setan Merah adalah menjuarai Liga Europa di musim 2016/17.

Selama lima musim, MU sudah melakukan tiga pergantian pelatih, mulai dari David Moyes, Louis van Gaal, dan kini Jose Mourinho.

Di bawah asuhan Mourinho, permainan MU kerap dikritik karena monotan dan kurang kreatif. Selain itu, The Special One juga kerap mengggunaka taktik parkir bus.

Cantona, yang mendapat julukan The King saat memperkuat MU, mengaku tertarik menjadi pelatih Manchester Merah jika diberikan kepercayaan.

"Saya ingin menjadi pelatih dan jika mereka (MU) memanggil, saya akan menerimanya. Saya akan menikmatinya. Mereka tahu saya berada di mana. Kemudian saya akan menerapkan sepak bola kreatif lagi," ujar Cantona, dikutip dari Sky Sports.

"Itu akan membuat fans senang, seperti di era Sir Alex Ferguson. Dia selalu membebaskan para pemain untuk berkreasi, dan memperlakukan para pemain seperti individual. Semua merasa dicintai. Dia selalu memberikan pujian. Sosok pria baik dan pemimpin baik," katanya.

Let's block ads! (Why?)

https://bola.inilah.com/read/detail/2479143/cantona-tertarik-latih-mu

No comments:

Post a Comment