Pages

Saturday, August 25, 2018

Lorenzo dan Petrucci Bertikai Jelang MotoGP Inggris

Jakarta, CNN Indonesia -- Jorge Lorenzo dan Danilo Petrucci terkait insiden di sesi latihan bebas kedua MotoGP Inggris, Jumat (24/8).

Dalam sesi latihan bebas kedua, Petrucci nyaris menabrak Lorenzo yang baru keluar dari pit lane. Petrucci pun marah dengan insiden tersebut.


"Saya tengah memacu kecepatan sebelum akhirnya menyadari Jorge Lorenzo keluar dari pit lane tanpa memedulikan siapa yang mungkin muncul dari belakang."

Lorenzo dan Petrucci Bertikai Jelang MotoGP InggrisDanilo Petrucci kesal dengan Jorge Lorenzo yang langsung memotong jalur usai keluar dari pit lane. (REUTERS/Gonzalo Fuentes)
"Dia terus ada di tengah lintasan dan saya hampir menabraknya. Ketika itu saya sangat takut dan berpikir saya akan menabraknya. Saya beruntung kemudian bisa mengerem dan melebar keluar. Karena jika tidak, maka kami akan mendapatkan kecelakaan yang buruk," kata Petrucci.

Petrucci sendiri tidak akan mau mendiskusikan masalah ini dengan Lorenzo.

"Saya tak ingin berbicara dengan Jorge. [Saya hanya melakukan itu] bila saya merasa bersalah padanya," tutur Petrucci.

Lorenzo punya versi sendiri terhadap insiden tersebut. Ia menolak disalahkan oleh Petrucci.

Jorge Lorenzo mengaku tidak menyadari ada yang aneh ketika ia memasuki sirkuit.Jorge Lorenzo mengaku tidak menyadari ada yang aneh ketika ia memasuki sirkuit. (REUTERS/Lisi Niesner)
Lorenzo langsung memacu gas di lintasan untuk 'memanaskan' ban yang ia gunakan.

"Di lintasan, saya tak menyadari apapun, kemudian saya takut ketika saya melihatnya datang dan hampir menabrak saya, hanya berselisih setengah cm."


"Bila dia menabrak saya, maka dia akan 'mengirim saya ke bulan'. Akan selalu ada dua versi dan Petrucci kemungkinan besar menyalahkan saya seperti yang sering ia lakukan sebelumnya," ucap Lorenzo.

Balapan MotoGP Inggris 2018 berlangsung di sirkuit Silverstone akhir pekan ini. Balapan MotoGP Inggris bisa disaksikan lewat live streaming di CNNIndonesia.com. (sry)

Let's block ads! (Why?)

https://www.cnnindonesia.com/olahraga/20180825144124-156-324883/lorenzo-dan-petrucci-bertikai-jelang-motogp-inggris/

No comments:

Post a Comment