Pages

Thursday, August 23, 2018

Kabar Baik bagi Indonesia Jelang 16 Besar

INILAHCOM, Jakarta - Timnas Indonesia mendapat kabar baik jelang laga 16 besar menghadapi Uni Emirat Arab. Tim pelatih memastikan mayoritas pemain utama dalam kondisi fit.

Indonesia bertemu Uni Emirat Arab di babak 16 besar yang akan berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Jumat (24/8/2018) sore besok. Garuda Muda melangkah dari babak penyisihan berstatus sebagai juara Grup A, sedangkan Uni Emirat Arab lolos sebagai salah satu dari peringkat tiga terbaik.

Usai laga melawan Hong Kong, Senin (20/8/2018), pelatih Luis Milla memberikan sehari penuh waktu istirahat kepada pemainnya. Indonesia baru memulai latihan Rabu (22/8) dan Kamis (23/8) pagi tadi.

Pantauan INILAHCOM saat latihan timnas Indonesia di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, ada dua pemain yang berlatih terpisah yakni Bagas Adi dan juga Rezaldi Hehanusa. Sedangkan Saddil Ramdani harus meninggalkan sesi latihan untuk mendapatkan penanganan khusus dari tim medis setelah berbeturan dengan Irfan Jaya.

Asisten Pelatih Indonesia U-23, Bima Sakti, mengonfirmasi hanya ada satu pemain yang bakal absen menghadapi UEA.

"Kondisi pemain semua dalam kodisi yang baik, Alhamdulillah, kecuali Bagas (Adi) yang masih dalah tahap penyembuhan. Bagas sudah mengikuti latihan dan semua pemain sudah siap. Bagas kemungkinan belum bisa (bermain)," kata Bima kepada pewarta.

Sementara itu, dokter timnas Syarif Alwi mengatakan kondisi Rezaldi Hehanusa sangat baik, tidak mengalami masalah meski sempat berlatih terpisah. Saat Luis Milla menerapkan latihan strategi, Rezaldi tampak sudah bergabung kembali.

"Sudah baik, tidak apa-apa. Kondisinya Rezaldi sangat baik. Besok pasti bisa main," kata Syarif Alwi.

Let's block ads! (Why?)

https://bola.inilah.com/read/detail/2475671/kabar-baik-bagi-indonesia-jelang-16-besar

No comments:

Post a Comment