Pages

Tuesday, August 21, 2018

Fitriani Dapat Pelajaran Berharga dari Jepang

INILAHCOM, Jakarta - Fitriani gagal menyumbang poin untuk tim bulutangkis beregu putri Indonesia setelah dikalahkan Nozomi Okuhara. Fitriani mengaku banyak mendapat pelajaran berharga.

Bertanding di Istora Senayan, Selasa (21/8/2018) siang, Fitriani kalah melalui pertarungan tiga gim, 21-19, 4-21, dan 10-21.

Menang di gim pertama, Fitriani kalah telak 4-21 di gim kedua. Memasuki gim penentuan, Nozomi sudah di atas angin dan akhirnya menang cukup jauh 21-10.

"Di gim pertama permainan saya lebih yakin untuk reli dan mengontrol bola karena dia belum panas dan Alhamdulillah menang," ujar Fitriani, di mixed zone.

"Di gim kedua saya kalah karena dia menguasai permainan. Saya menang angin, jadi banyak melakukan kesalahan sendiri dan tidak yakin dengan pukulan. Sempat bingung mau main apa," tambahnya.

"Di gim kedua dan ketiga dia lebih banyak menyodok saya, jadi susah. Saya tertekan terus. Saya mendapat pelajaran berharga hari ini dari Jepang. Saya harus lebih sabar di lapangan dan lebih agresif," ungkapnya.

Let's block ads! (Why?)

https://olahraga.inilah.com/read/detail/2475335/fitriani-dapat-pelajaran-berharga-dari-jepang

No comments:

Post a Comment