Pages

Saturday, August 25, 2018

Fajar/Rian Lolos ke Perempatfinal

INILAHCOM, Jakarta - Ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto melangkah ke perempatfinal Asian Games 2018 nomor perorangan. Kemenangan diraih Fajar/Rian relatif mudah.

Bertanding di Istora Senayan, Sabtu (25/8/2018) malam, Fajar/Rian menundukkan pasangan Korea Selatan, Kim Won Ho/Seo Seung Jae, dengan skor 21-18, 21-13.

"Di game pertama kami banyak melakukan kesalahan sendiri, masih belum enak mainnya. Tapi kami yakin karena di pertemuan terakhir kami menang dari mereka. Di game kedua kami sudah mulai menemukan permainan kami," ungkap Rian.

"Kami diuntungkan dengan faktor angin, pemain Indonesia sudah terbiasa dengan kondisi angin seperti ini. Kalau buat pemain Korea yang power-nya kuat, agak sedikit kagok, banyak pukulan mereka yang ragu-ragu," timpal Fajar.

Di perempatfinal, Fajar/Rian akan menantang pasangan asal Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi. Secara mengejutkan, mereka menundukkan unggulan ketiga asal Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda.

"Pasangan Malaysia tidak bisa dianggap enteng, karena mereka bisa mengalahkan Kamura/Sonoda, dan di pertemuan terakhir kami kalah dari mereka. Ong/Teo defense nya kuat, kami harus lebih sabar," tambah Rian.

Let's block ads! (Why?)

https://olahraga.inilah.com/read/detail/2476114/fajarrian-lolos-ke-perempatfinal

No comments:

Post a Comment