Pages

Tuesday, August 28, 2018

Deddy Mizwar Jadi Jubir Kampanye Jokowi-Maruf

INILAHCOM, Jakarta - Sekretaris Tim Kampanye Nasional pasangan calon presiden dan wakil presiden Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Hasto Kristiyanto mengatakan tujuan pertemuan para Sekjen di Cemara 19 adalah untuk membahas efektivitas tim kampanye.

"Hari ini evaluasi dan juga membahas agenda tim kampanye dalam satu minggu ke depan. Pertama, sebagai bagian dari penggalangan dan juga upaya meningkatkan efektivitas tim kampanye," katanya, Selasa (28/8/2018).

Ia juga menjelaskan, pihaknya sudah memutuskan untuk menunjuk Deddy Mizwar (Demiz) sebagai salah satu juru bicara tim kampanye nasional.

"Kami telah memutuskan dan sesuai dengan hasil koordinasi dengan bapak Jokowi bahwa bapak Deddy Mizwar itu sebagai salah satu juru bicara di dalam tim kampanye nasional Pasangan Pak Jokowi dan Kiai Ma'ruf," bebernya.

Ia menjelaskan, keputusan ini diambil karena pengalaman dan kemampuan komunikasi Deddy. Ini dianggap akan jadi modal kuat untuk tim kampanye.

"Dengan pengalaman yang sangat luas dari Pak Deddy Mizwar dan kemampuan komunikasi politiknya yang sangat baik, dan juga landasan kebudayaan yang menjadi konsern dari Pak Jokowi dan Kiai Ma'ruf itu nanti aksentuasinya akan disampaikan dengan sangat baik oleh bapak Deddy mizwar," jelasnya. [ton]

Let's block ads! (Why?)

https://nasional.inilah.com/read/detail/2476648/deddy-mizwar-jadi-jubir-kampanye-jokowi-maruf

No comments:

Post a Comment