Pages

Wednesday, August 22, 2018

Bayu Gatra: Lawan UEA Susah-susah Gampang

INILAHCOM, Jakarta - Penyerang Madura United, Bayu Gatra, mengungkapkan lawan Uni Emirat Arab (UEA) merupakan pertandingan yang susah-susah gampang bagi timnas U-23.

Garuda muda yang lolos ke babak 16 besar usai menjadi juara grup A dengan mengumpulkan sembilan poin dari empat laga, akan menghadapi UEA yang lolos sebagai peringkat tiga terbaik.

Pertandingan lawan UEA ini akan digelar di Stadion Wibawa Mukti, Jumat, 24 Agustus 2018 mendatang. Menurut Gatra melawan UAE akan susah-susah gampang karena Indonesia belum mengetahui sepenuhnya peta kekuatan mereka.

"Dapat dikatakan laga lawan UEA adalah pertandingan yang susah-susah gampang. Ini karena memang kita belum tahu kekuatan mereka," ujar Bayu Gatra.

Meski UEA terseok-seok di Grup C dengan hanya meraih satu kemenangan dan dua kali kalah, menempati peringkat ketiga dari empat kontestan, namun Hansamu Yama dan kawan-kawan tidak boleh meremehkan hal tersebut karena mereka tetap menyimpan kekuatan yang harus diperhitungkan.

"Kita harus tetap fokus dan tidak boleh meremehkan lawan. Ayo bawalah Garuda terbang tinggi," pungkasnya.

Jika mampu mengalahkan UEA, Garuda Muda akan ditantang oleh pemenang dari pertandingan antara Bangladesh dan Korea Utara di babak perempatfinal.

Sumber: Liga Indonesia

Let's block ads! (Why?)

https://bola.inilah.com/read/detail/2475466/bayu-gatra-lawan-uea-susah-susah-gampang

No comments:

Post a Comment