Pages

Sunday, August 26, 2018

Batal Deklarasi, Ahmad Dhani Ngopi Ngopi

INILAHCOM, Surabaya - Di Surabaya tidak akan ada aksi deklarasi gerakan 2019 Ganti Presiden. Hal itu ditegaskan oleh Reza Halid selaku Duty Manager Hotel Majapahit yang menjadi penyampai pesan dari Ahmad Dhani kepada massa aksi Koalisi Elemen Bela NKRI, Minggu (26/8/2018).

"Saya Reza, selaku perwakilan dari pihak Ahmad Dhani menyampaikan pesan jika tidak akan ada aksi Deklarasi Gerakan 2019 Ganti Presiden di Kota Surabaya," kata Reza di tengah massa aksi.

"Hanya saja, saat ini, untuk menunggu waktu, Mas Dhani tengah duduk duduk sambil ngopi ngopi saja," ujarnya lebih lanjut.

Pernyataan sikap melalui perwakilan ini sontak saja menimbulkan luapan kegembiraan dari massa aksi. Bahkan, Dedi Galajapo yang menjadi pembawa acara aksi langsung mencium pipi Reza.

Pekikan takbir pun terdengar diteriakkan secara bersamaan oleh para massa aksi. "Allahuakbar. . . Allahuakbar. . . Allahuakbar Dhani Tidak Jadi Deklarasi," teriak para massa aksi.

Setelah mendapatkan kepastian akan dipenuhinya tuntutan terlihat ratusan massa aksi gabungan mulai bersiap meninggalkan lokasi.

Sebagai informasi, ratusan massa aksi Koalisi Elemen Bela NKRI pada hari Minggu (26/8/2018) melakukan pengepungan di area Hotel Majapahit sejak pagi.

Mereka meminta untuk bertemu dan berdialog dengan Ahmad Dhani selaku salah satu pentolan gerakan aksi 2019 Ganti Presiden.

Salah satu tuntutan utama dari aksi ini adalah meminta pembatalan Deklarasi 2019 Ganti Presiden yang semula direncanakan akan diadakan pada pagi hari ini. [beritajatim]

Let's block ads! (Why?)

https://nasional.inilah.com/read/detail/2476213/batal-deklarasi-ahmad-dhani-ngopi-ngopi

No comments:

Post a Comment