Pages

Sunday, September 9, 2018

Persib Banyak Dapat Kartu Gomez Ingatkan Pemainnya

INILAHCOM, Bandung - Persib Bandung akan menjalani beberapa laga sulit di bulan September. Mario Gomez mengingatkan pemainnya agar berusaha sebisa mungkin menghindari akumulasi kartu.

Setelah libur Asian Games 2018, Persib sudah dinanti laga krusial Liga 1 2018 masing-masing melawan Borneo FC, Persija Jakarta, dan Madura United.

Persib yang tengah berusaha mengamankan posisinya di puncak klasemen sementara tak boleh terpleset di laga-laga tersebut, pasalnya persaingan di papan atas sangat ketat.

Dengan total 35 poin yang sudah mereka kumpulkan sampai pekan ke-20, Persib hanya unggul dua poin dari Madura United di posisi dua, serta hanya berjarak tiga poin dari Bali United di urutan tiga.

Pelatih Persib, Mario Gomez, menyadari benar hal tersebut. Keutuhan tim menjadi perhatian pelatih asal Brasil itu, ia terus menekankan kepada pemainnya agar berhati-hati mengambil keputusan yang membuahkan pelanggaran.

Persib pantas khawatir dengan deretan pemainnya yang terancam sanksi akumulasi kartu jika kembali mendapat kartu kuning di laga melawan Borneo FC pada 13 September mendatang.

Sejauh ini, Bojan Malisic, Ardi Idrus, Agung Mulyadi, Hariono, dan Ghozali Siregar telah kantongi masing-masing dua kartu kuning. Supardi dan In-Kyun Oh dapatkan empat kartu kuning, serta Jonathan Bauman enam kartu.

Itu berarti delapan pemain itu bakal absen andai kembali dilayangkan kartu kuning pada pertandingan kedepan.

"Ya kami harus hati-hati ketika bermain, karena saya kira ada dua pemain yang sudah punya dua kartu kuning salah satunya Mali (Bojan Malisic)," katanya dijumpai wartawan,Sabtu (8/9/2018).

Gomez juga berharap perangkat pertandingan bisa lebih objektif dalam membuat keputusan di lapangan. Ia merasa beberapa kali sering dirugikan keputusan sang pengadil lapangan.

"Kadang kami takut bukan karena kerja kami di lapangan, tapi karena wasit, mereka sering berikan kartu kuning karena banyak hal. Kami tidak khawatir pada pemain tapi lebih khawatir pada wasit," ia memungkasi.

Sumber: Simamaung

Let's block ads! (Why?)

https://bola.inilah.com/read/detail/2478898/persib-banyak-dapat-kartu-gomez-ingatkan-pemainnya

No comments:

Post a Comment