Pages

Friday, September 7, 2018

Gerindra Siapkan Tindakan untuk Kader DPRD Malang

INILAHCOM, Jakarta - Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan partainya akan bersikap tegas terhadap kadernya yang tersangkut kasus korupsi suap APBD-Perubahan Kota Malang Tahun anggaran 2015.

"Saya kira problemnya ada tindakan-tindakan di luar kendali parpol, partai tidak bisa mengawasi anggota DPRD 24 jam. Tapi norma hukum dan batasan sudah kami berikan, kami ambil tindakan kepada orang-orang yang secara jelas melampaui batas dari, kepatutan dalam itu. Sehingga mau kasus di Malang atau di Jambi lakukan hal sama," kata Muzani, Jumat (7/9/2018).

Muzani mengungkapkaan pihaknya telah koordinasi dengan pimpinan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra di Malang, Jawa Timur untuk ambil langkah tegas secepatnya. Karena sebagian besar mereka adalah caleg DPRD di Pemilu 2019," ujarnya.

"Saya sedang koordinasi dengan ketua DPC, dan dalam sepekan ini akan ambil tindakan-tindakan," jelasnya.

Sebelumnya KPK menetapkan 41 Anggota DPRD Kota Malang suap APBD-Perubahan Kota Malang Tahun anggaran 2015 diantara 41 tersangka 4 merupakan kader Gerindra yaitu, Slamet, Suparno Hadiwibowo, Een Ambarsari, Teguh Puji Wahyono. [ton]

Let's block ads! (Why?)

https://nasional.inilah.com/read/detail/2478723/gerindra-siapkan-tindakan-untuk-kader-dprd-malang

No comments:

Post a Comment