Pages

Sunday, September 9, 2018

Fabinho Tak Sabar Lakoni Debut

INILAHCOM, Liverpool - Gelandang anyar Liverpool, Fabinho belum pernah dimainkan dalam empat laga yang dilakoni The Reds. Pemain asal Brasil mengaku sudah sangat siap jika diberi kesempatan tampil.

Fabinho pindah ke Liverpool dari AS Monaco senilai 44 juta Poundsterling. Meski sudah menjalani adaptasi cukup lama termasuk tampil di semua laga pramusim, Fabinho belum sekali pun dimainkan.

Fabinho duduk di bangku cadangan saat melawan West Ham United di pekan perdana Liga Primer Inggris 2018/19. Tapi pelatih Jurgen Klopp belum memainkannya. Hingga pekan keempat, dia belum juga bermain.

"Adaptasi saya berjalan bagus. Pramusim berjalan baik, kami menjalani sembilan pertandingan dan saya main di semua pertandingan itu," kata Fabinho, dikutip dari ESPN.

"Saya beradaptasi dengan gaya bermain tim. Pemain yang lebih berpengalaman banyak membantu saya. Saya dan istri menyukai kota Liverpool, kami sudah punya rumah. Roberto Firmino sosok yang baik, keluarganya mendukung saya dan Alisson (kiper)," tambahnya.

"Semuanya baik. Pemain-pemain Brasil di Liverpool sangat membantu. Saat ini waktunya melakoni debut. Saya dalam kondisi baik, berlatih dengan baik, dan semuanya siap," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

https://bola.inilah.com/read/detail/2478896/fabinho-tak-sabar-lakoni-debut

No comments:

Post a Comment