Pages

Sunday, September 9, 2018

Demokrat akan Berjuang Kawal Harapan Rakyat

INILAHCOM, Jakarta - Ketua Dewan Kehormatan Partai Demokrat, Amir Syamsuddin mengatakan dalam acara HUT ke -17 Demokrat dan ulang tahun Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang ke-69 tahun hanya menggelar tasyakuran dan pemotongan nasi tumpeng di Jalan Mega Kuningan Timur VII, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (9/9/2018).

"Acara HUT ke-17 Demokrat dan HUT Pak SBY hari ini hanya ada potong tumpeng, pesan pesan, ucapan selamat kepada bapak dan kepada partai, kebetulan pada kesempatan yang bersamaan," kata Amir di kediaman SBY.

Amir mengaku dalam acara HUT ke-17 Partai Demokrat hari ini tidak ada rapat internal, hanya potong tumpeng dan berkumpul dengan para elit Demokrat.

"Hari ini tidak ada rapat internal," ujarnya.

Sementara, Amir berharap di usianya yang masuk 17 Tahun ini tentu Demokrat akan semakin menemukan jati diri dan mengawal harapan-harapan rakyat.

"Dia sudah lahir, berhasil, perjalanan sudah mengukir bagiannya dalam sejarah perjalanan bangsa dan kita tak akan pernah berhenti berjuang. Karena kita merasa ada saat-saat dimana PD memang berhasil mengawal harapan rakyat dan kita akan mengawal harapan rakyat," jelas dia.[ris]

Let's block ads! (Why?)

https://nasional.inilah.com/read/detail/2478958/demokrat-akan-berjuang-kawal-harapan-rakyat

No comments:

Post a Comment