Pages

Monday, September 10, 2018

Bocoran Spesifikasi Razer Phone 2 Terkuak

INILAHCOM, San Francisco - Razer kabarnya tengah menyiapkan smartphone gaming terbaru mereka yang dinamakan Razer Phone 2.

Berdasarkan daftar benchmark AnTuTu, smartphone gaming generasi kedua dari Razer ini bakal diotaki chipset Qualcomm Snapdragon 845 yang dipadu RAM 8GB dan memori internal. Juga akan ada resolusi layar 2560 x 1440 piksel.

Dari kabar awal yang beredar, Razer juga berencana akan menghadirkan fitur Chroma RGB LED, fitur yang ada di beberapa produk gaming mereka, yang akan berfungsi sebagai notifikasi LED di Razer Phone 2.

Untuk menghadirkan fitur tersebut, Razer menggunakan Micro Controller Unit (MCU) dari Texas Instrument. Mereka juga diberitakan akan menghadirkan SDK agar Chroma RGB LED ini bisa digunakan di program pihak ketiga layaknya fitur serupa yang ada di aksesori PC. Ini membuat produsen aplikasi di Android bisa memanfaatkan Chroma RGB LED untuk berbagai hal.

Fitur Chroma RGB LED merupakan fitur andalan Razer selama ini yang menghadirkan estetika yang lebih baik.

Razer juga memperkuatnya dengan dukungan pihak ketiga yang baik. Belum ada info kapan Razer Phone 2 akan resmi diumumkan kehadirannya, demikian laporan Ubergizmo.

Let's block ads! (Why?)

https://teknologi.inilah.com/read/detail/2479064/bocoran-spesifikasi-razer-phone-2-terkuak

No comments:

Post a Comment