Pages

Saturday, September 8, 2018

Bamsoet Sebut Pelukan Erick Thohir dan Sandiaga Menyejukkan

Jakarta, CNN Indonesia -- Bakal calon wakil presiden Sandiaga Uno dan Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Erick Thohir saling berpelukan di rumah dinas Ketua DPR RI Bambang Soesatyo, Sabtu (8/9). Bamsoet menilai pelukan tersebut menyejukkan.

Momen itu terjadi ketika Sandi berpapasan dengan Erick di acara akad nikah anak Bamsoet. Saat itu Erick akan meninggalkan rumah dinas Bamsoet di kawasan Senayan, Jakarta Selatan. 


Pada waktu yang sama, Sandi yang terlihat mengenakan pakaian batik warna ungu tiba di lokasi acara. Keduanya saling bertegur sapa di halaman rumah dinas politikus Golkar itu.
Erick yang mengenakan pakaian kemeja berwarna biru itu langsung berjalan menghampiri Sandi. Ia pun tak segan-segan memeluk Sandi sebagai salam keakraban bagi keduanya.

Mereka merupakan kawan lama. Namun saat ini keduanya berada di jalan politik yang berbeda.

Erick didapuk sebagai ketua tim pemenangan pasangan calon petahana, sedangkan Sandi menjadi pendamping calon presiden Prabowo Subianto pada pilpres 2019. 
Bamsoet sebagai si empunya acara pun menanggapi momen keakraban tersebut. Ia menilai pelukan tersebut menjadi penyejuk di tengah konflik politik yang sedang menghangat.

"Sudah seharusnya masing-masing kubu capres menunjukan kesejukan kepada masyarakat. Sandiaga dan Erick sudah bersahabat lama. Keduanya juga memiliki latar belakang pengusaha. Saya yakin ini akan memperkecil perselisihan antara dua kubu yang bertarung dalam pilpres," kata Bamsoet melalui keterangan tertulis.

Bamsoet pun berpesan kepada keduanya untuk tidak saling berkomentar negatif dan saling menyerang selama kampanye mendatang.

"Jangan gunakan kampanye hitam yang hanya akan mengorbankan persaudaraan antaranak bangsa. Mari bersama muliakan dan sejahterakan rakyat, karena sejatinya kedaulatan ada di tangan rakyat," kata Bamsoet.

(pmg)

Let's block ads! (Why?)

https://www.cnnindonesia.com/nasional/20180908190405-20-328819/bamsoet-sebut-pelukan-erick-thohir-dan-sandiaga-menyejukkan/

No comments:

Post a Comment