Pages

Friday, August 24, 2018

Suporter Harus Dukung Tim Hingga Laga Usai

INILAHCOM, London - Pelatih West Ham, Manuel Pellegrini, meminta para suporter untuk tidak meninggalkan pertandingan lebih awal ketika tim sedang kalah.

The Hammers memulai langkah mereka di musim baru Liga Premier Inggris 2018-19 hasil buruk dengan meraih kekalahan di dua laga awal, kalah dari Liverpool 0-4 pekan pertama dan 1-2 dari Bournemouth di pekan kedua.

Pellegrini yang bertanggung jawab atas kedua kekalahan tersebut meminta para suporter mendukung timnya hingga laga selesai, hal tersebut mengacu pada kekalahan 1-2 dari Bournemouth di mana penonton sudah meninggalkan stadion sebelum pertandingan usai.

"Aku sangat mengerti jika itu kalah 4-1 atau 5-1, mungkin anda pergi lebih awal, tapi kalah 2-1? Mungkin para penggemar punya alasan," ujar mantan pelatih Manchester City itu dikutip dari BBC.

"Saya hanya ingin memperjelas kepentingan mereka. Ini bukan tentang seberapa banyak saya mengkritik para penggemar, tetapi itu adalah seberapa banyak tim membutuhkan penggemar," tandasnya menutup.

Selanjutnya Jack Wilshere dan kawan-kawan akan bertandang ke markas Arsenal, Emirates Stadium, dalam lanjutan pekan ke-3, Sabtu (25/8/2018) malam WIB.

Let's block ads! (Why?)

https://bola.inilah.com/read/detail/2475831/suporter-harus-dukung-tim-hingga-laga-usai

No comments:

Post a Comment