Pages

Wednesday, August 29, 2018

Rossa Pun Ikut Komentari Pesona Jonatan Christie

INILAH.COM, Jakarta-Penampilan atlet bulutangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie di ajang Asian Games 2018 begitu cemerlang. Terlebih ia berhasil mempersembahkan medali emas di ajang tersebut.

Nama Jojo, sapaan akrab Jonatan Christie mendadak menjadi viral di media sosial. Ia menjadi buah bibir di kalangan kaum hawa karena penampilan dan pesonannya.

Bahkan penyanyi Rossa pun turut terpesona dengan Jojo.

"Karena cakep yah? Ha ha ha. Enggak apa-apa dong, kan bisa diidolakan dari berbagai segi. Enggak lihat (pertandingannya) sih, cuma prestasinya saja," kata Rossa di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (28/8/2018).

Sekedar informasi, para atlet Indonesia yang berlaga di Asian Games 2018 berhasil menambah jumlah emas. Tercatat sampai hari Selasa (28/8/2018) malam, Indonesia telah mengumpulkan 24 emas, 19 perak dan 27 perunggu. Indonesia berada di posisi klasemen nomor empat.

Selain memuji penampilan Jojo, pelantun tembang Tegar ini juga turut memberikan semangat kepada para atlet yang berjuang di Asian Games 2018.

"Bangga banget sama atlet-atlet yang sedang berjuang, memperjuangkan nama baik bangsa. Semangat kita semua mendoakan kesuksesan kalian semoga semua dapat emas," demikian Rossa. [adc]

Let's block ads! (Why?)

https://hiburan.inilah.com/read/detail/2476894/rossa-pun-ikut-komentari-pesona-jonatan-christie

No comments:

Post a Comment