Pages

Sunday, August 19, 2018

Musim 2018-19 Saatnya Inter Berburu Scudetto

INILAHCOM, Sassuolo - Luciano Spalletti memasuki musim kedua bersama Inter Milan. Spalletti memastikan skuadnya kali ini dipersiapkan untuk bersaing dalam perebutan scudetto.

Spalletti mampu membawa Inter finis di peringkat empat di akhir musim 2017-18, capaian tersebut sekaligus memastikan Inter berlaga di Liga Champions Eropa musim 2018-19.

Bisa memenuhi target di musim perdananya, Spaletti mendapat keluasan membangun skuad di jendela transfer awal musim dengan mendatangkan sejumlah pemain baru termasuk gelandang Radja Nainggolan, Lautaro Martinez serta bek timnas Kroasia di Piala Dunia 2018, Sime Vrsaljko.

"Saya senang kami merekrut pemain-pemain berkualitas dan solid, sesuai dengan level bermain di Inter," kata Spalletti seperti dikutip dari Football-Italia.

"Kami yakin dengan masa depan. Saya terbiasa menghadapi tekanan di masa lalu, sekarang tinggal menikmatinya," ia melanjutkan.

Dengan komposisi skuad yang ada sekarang, Spalletti optimistis Inter layak masuk dalam persaingan perebutan gelar juara musim ini bukan lagi pelengkap di papan atas.

"Saya merasa kami memiliki skuad lebih kuat musim ini bukan karena pemain baru, tetapi juga karena kami sudah saling mengenal satu sama lain serta memiliki ide yang lebih jelas dan tujuan. Kami harus lebih baik dari posisi empat musim lalu."

"Tidak ada yang mau Juventus terus-terusan meraih scudetto sebelum kami memulai kompetisi. Inter, Napoli, Roma, Milan dan Lazio semuanya bisa menjadi penantang meraih scudetto karena kami semua sama-sama kuat."

"Kami adalah salah satu dari lima tim yang bisa menjadi pesaing Juve memperebutkan gelar juara dan kami akan lihat apa yang akan terjadi," pungkas pelatih yang baru saja mendapat kontrak baru.

Inter akan memulai petualangan mereka di musim 2018-19 dengan bertamu ke kandang Sassuolo, Mapei Stadium, Minggu (19/8/2018) malam WIB.

Let's block ads! (Why?)

https://bola.inilah.com/read/detail/2474872/musim-2018-19-saatnya-inter-berburu-scudetto

No comments:

Post a Comment