Pages

Wednesday, August 29, 2018

Dikenal Galak, Bagaimana Maia Hadapi Anak-anak

INILAH.COM, Jakarta-Maia Estianty dikenal sebagai juri yang galak di Indonesian Idol. Kini ia dipercaya untuk menjuri ajang pencarian bakat anak, Indonesian Idol Junior 2018.

"Saya kan dikenal sebagai juri pencarian bakat yang straight to the point, bagus saya bilang bagus, jelek saya bilang jelek. Ke anak ini kan harus berbeda komunikasinya, sedangkan anak saya juga sudah tua-tua, bukan anak-anak lagi, jadi saya sudah lupa cara ngomong ke anak-anak," kata Maia di MNC Studios, Jakarta Barat, Selasa (28/8/2018).

Menghadapi anak-anak di ajang pencarian bakat ini, Maia akan berlaku beda dalam memberikan komentar saat penilaian. Ibu tiga anak itu ingin mengubah pandangan galak tentang dirinya.

"Mereka kan melihatnya aku sebagai sosok yang galak. Tapi pada saat aku jumpa mereka aku malah bilang, 'Kalian kalau mau ngecengin atau ngeledekin juri nih, boleh kok. Nilai tidak berkurang," terang Maia.

Pendekatan yang dilakukan Maia saat audisi rupanya membuat anak-anak merasa cair dan tidak menjaga jarak dengan dirinya.

"Akhirnya kita fun dan mereka bisa datang dengan polosnya, lucu banget," ujar Maia.

Selain Maia Estianty, Indonesian Idol Junior 2018 juga menghadirkan juri lain yang berkompeten di bidangnya. Mereka adalah Rossa, Rizky Febian dan Rayi RAN. Idol Junior 2018 mulai tayang di RCTI Jumat, 31 Agustus 2018 pukul 15.30 WIB. [adc]

Let's block ads! (Why?)

https://hiburan.inilah.com/read/detail/2476895/dikenal-galak-bagaimana-maia-hadapi-anak-anak

No comments:

Post a Comment