Pages

Monday, August 20, 2018

Densus 88 Sita Laptop dan Bendera Hitam di Sumenep

INILAHCOM, Sumenep - Densus 88 Antiteror Polri menggeledah rumah IF atau RH, terduga teroris di Kalimantan. IF merupakan warga Desa Sawah Sumur, Kecamatan Arjasa, Pulau Kangean, Kabupaten Sumenep.

"Keluarga IF mendapat kabar dari Kalimantan, kalau IF ditangkap, kemudian sepeda motor milik IF diantarkan oleh polisi ke rumahnya dan rumah digeledah," kata Kepala Desa Sawah Sumur, Syamsuri, Senin (20/08/2018).

Ia mengungkapkan, berdasarkan informasi keluarga IF, dalam penggeledahan yang dilakukan, Densus 88 menyita sejumlah barang bukti dari rumah IF.

"Katanya barang bukti yang ditemukan polisi di rumah IF ada bendera warna hitam dan sebuah laptop. Itu menurut cerita keluarga IF yang mendapat kabar dari Kalimantan," ujar Syamsuri.

Seorang pria berinisial IF atau RH, asal Desa Sawah Sumur, Kecamatan Arjasa, Pulau Kangean Kabupaten Sumenep, dikabarkan ditangkap Densus 88 di Kalimantan. IF diduga terlibat jaringan teroris. Informasi penangkapan tersebut diterima keluarga IF pada Sabtu (18/08/2018).

"Keluarga IF dikabari familinya yang di Kalimantan, kalau IF ditangkap polisi. Tapi pihak keluarga tidak tahu, IF ditahan dimana, karena sampai saat ini pihak keluarga kesulitan menghubungi via telepon," ungkap Syamsuri. [beritajatim]

Let's block ads! (Why?)

https://nasional.inilah.com/read/detail/2475163/densus-88-sita-laptop-dan-bendera-hitam-di-sumenep

No comments:

Post a Comment